Polisi Amankan Pelempar Bom Molotov ke Dalam Masjid di Cengkareng

Pelemparan Bom Molotov di Halaman Masjid di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Warga Cengkareng dihebohkan dengan aksi seorang pria yang melemparkan bom molotov ke Masjid Istiqomah Pintu Air, Jakarta Barat, Sabtu 16 Desember 2020. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi pelaku membuang bom molotov tersebut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Saat ini, Pelaku tersebut sudah diamankan oleh aparat Kepolisian Sektor Cengkareng. Pria tersebut diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Iya betul seorang pria diduga melempar botol berisi bensin ke masjid telah diamankan," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold Simanjuntak, kepada wartawan, Sabtu 26 Desember 2020.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Terkait identitas Pria tersebut, Arnold tidak menerangkan secara rinci. Aparat kepolisian juga masih mendalami motif proa tersebut melakukan pelemparan bom molotov tersebut.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mempertanggung jawabkan. "Saat ini yang bersangkutan sudah ditangani di Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Seperti diketahui, pristiwa pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh seorang Pria terekam Closed Circuit Television atau CCTV. Rekaman ini kemudian diunggah di akun Instagram @jakarta.terkini.

Saat ini unggahan tersebut cukup banyak menyedot perhatian netizen. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah berjumlah 97.749 tayangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya