Mobil Pikap Hilang Kendali Tabrak Pembeli Pecel Lele

Ilustrasi kecelakaan maut
Sumber :
  • tangkapan layar/ Dani (Bekasi)

VIVA – Malang benar nasib pria bernama Sidik. Bagaimana tidak, saat sedang menunggu membeli pecel lele untuk santap malam di Jalan Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu 26 Desember 2020 malam, dirinya malah tertabrak hingga meregang nyawa.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

"Saudara Sidik meninggal dunia di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Lilik Sumardi kepada wartawan, Minggu 26 Desember 2020.

Kejadian ini bermula kala satu unit mobil Pikap dengan nomor polisi B9071SAI yang dikendarai oleh Gandung Nulodo melaju dari arah Utara. Sesampainya di Jalan Bungur, kendaraan tersebut kehilangan kendali hingga menabrak warung pecel lele serta korban yang sedang duduk di dekat warung.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Selain itu, pengendara juga menabrak satu unit sepeda motor yang terparkir di sana. Memang, korban sempat mendapat pertolongan di RSCM, tapi nyawanya tetap tidak tertolong. Sementara itu, untuk si pengendara mobil pikap tersebut masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

“Sesampainya di depan warung pecel lele hilang kendali dan oleng ke kiri menabrak seorang yang sedang duduk dan sepeda motor nomor polisi B 6829 BID yang berada di depan warung tersebut,” kata dia.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Pelempar Bom Molotov ke Masjid

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024