Tabrakan Motor Terjadi di Dekat Istana, Satu Pengendara Kritis

Kecelakaan motor dievakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Tabrakan motor terjadi di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 3 Januari 2021, sekitar pukul 23.21 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, satu orang pengendara sepeda motor Honda Blade, dengan nomor polisi B 6977 SSH mengalami luka parah di bagian wajah. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Arifin, salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, pada saat sebelum kejadian, sebuah sepeda motor honda CBR, dengan nomor polisi B 3546 UFY, melawan arah memasuki area Jalan Medan Merdeka Utara hendak menuju ke arah Jalan Veteran. Pengendara sepeda motor CBR ini tampak dalam keadaan kecepatan tinggi.

"Sampai sini (simpang depan Mabesad) motor Blade ini ditabrak motor CBR yang datang dari arah berlawan. Yang lawan arah adalah CBR. Yang bawa motor Blade itu boncengan dengan temannya di belakang," kata Arifin, seorang penjual kopi keliling, saat ditemui di lokasi, Senin 4 Januari 2021 dini hari. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Arifin melanjutkan, bahwa pengendara motor Honda Blade ini mengalami luka yang cukup parah di bagian wajahnya. Ia sempat tak sadarkan diri setelah kejadian tersebut. Sedangkan, teman yang diboncengnya mengalami luka di mulut. 

Baca juga: Anies Perpanjang PSBB Transisi di DKI Hingga 17 Januari 2021

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Sementara, pengendara motor Honda CBR tidak terlihat mengalami luka serius. Namun, menurut Arifin, pengendara CBR ini mengeluh kesakitan di bagian dadanya. 

"Kalau yang bawa CBR itu enggak ada luka, tapi dia merasa sakit sekali di dada. Mungkin ada luka dalam," lanjutnya.

Setelah kejadian, ketiga korban kecelakaan ini segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga yang melintas di lokasi. Beberapa saat sesudahnya, aparat kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat datang dan mengevakuasi kedua motor tersebut. 

Namun, aparat yang turun ke lokasi belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. Saat ini, mereka masih menunggu hasil pemeriksaan medis terhadap ketika korban kecelakaan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya