Sempat Kritis, Korban Bentrok Antarormas di Bekasi Meninggal Dunia

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA –  Korban bentrokan dua kelompok masyarakat di Jalan Kalimalang Kota Bekasi akhirnya meninggal dunia. Korban bernama Nofian (29) mengembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

"Korban meninggal dunia setelah mengalami kritis dan mendapat perawatan di RSUD Kota Bekasi," kata Wakil Kapolres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Alfian Nurrizal, Senin, 25 Januari 2021.

Sebelumnya, bentrokan terjadi di sebuah kafe Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, 21 Januari 2021. Dalam bentrokan itu, dua orang anggota kelompok yang bertikai mengalami luka bacok.

Polisi Minta Warga Melapor Jika Ada Ormas Memaksa Minta THR

Korban bernama Nofian (29) mengalami luka robek pada bagian pipi kiri. Kemudian, kondisi giginya rontok pada rahang kiri, luka memar di bagian telinga kiri. 

Sedangkan, korban lainnya Erikson (18) mengalami luka robek di bagian pelipis, luka lecet pada pelipis kanan, dan luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Airlangga Dapat Dukungan Pimpin Golkar Lagi, Pengamat: Sangat Pantas, Punya Catatan Positif

Alfian menambahkan, sejauh ini sudah dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan. Lalu, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan ke sejumlah pelaku lainnya yang terlibat atas insiden kematian korban.

"Dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka sudah diamankan, dan kami masih melakukan pengejaran pelaku lain," kata Alfian.

Dia melanjutkan, dalam pemeriksaan sementara, dua orang tersangka itu, memang kerap membawa senjata tajam. Pun, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus tersebut. "Pemicu bentrokan itu masalah pribadi," katanya.

Baca Juga: Tawuran Berdarah di Cipinang Besar, Satu Warga Ditebas Golok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya