Pria Jatuh Tergeletak lalu Tewas di Trotoar Pesanggarahan

Pria ditemukan tewas di trotoar Jaksel
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di trotoar Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis pagi, 4 Maret 2021.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Sutomo salah satu warga sekitar menerangkan, ditemukannya pria tersebut oleh warga pada pagi tadi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Tadi pagi informasi dari keluarga pemilik kontrakan diinformasikan keluar rumah berjalan kaki tidak sedang berkendara. Cuma agak lama keluar, ada berita informasi orang meninggal,” ujar Sutomo kepada wartawan di lokasi, Jakarta pada Kamis, 4 Maret 2021

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

“Saat ditemukan warga dalam posisi terjatuh ketika dilakukan pengecekan sudah meninggal,” kata dia lagi.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, korban yang bernama Sugeng berusia 45 tahun yang beralamat di Cipulir, Kebayoran Lama. Kesehariannya, dia bekerja sebagai tukang ojek.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Untuk mengetahui penyebab tewasnya pria tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor ( Polsek) Pesanggrahan.
 

Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral di media sosial seorang pria berambut kribo yang bayar semaunya usai makan di warteg wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024