Nenek Sedang Sarapan Lontong Sayur Tewas Dihantam Truk

Lokasi truk tabrak nenek hingga tewas
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Malang nian nasib seorang nenek bernama Lim Cui (65). Dia meregang nyawa usai ditabrak truk saat sarapan.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kejadian ini menimpanya saat sedang menyantap lontong sayur di Jalan Kebon Kacang IX, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa tragis itu terjadi pada Senin 22 Maret 2021 pagi. Saat sarapan itu, tiba-tiba satu unit truk hilang kendali dan menghantam nenek Lim hingga tewas.

"Ada satu orang korban yang meninggal dunia," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Lilik Sumardi kepada wartawan, Senin 22 Maret 2021.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Pengemudi truk itu diketahui bernama Surya (45). Dia disebutkan kehilangan kendali saat melaju kencang di di Jalan Kebon Kacang IX, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Selain Nenek Lim, ada pedagang lontong sayur yang juga jadi korban. Hingga kini, pedagang lontong sayur itu masih dirawat di rumah sakit.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

"Kendaraan menabrak seorang perempuan yang sedang makan ketupat sayur dan seorang laki laki penjual ketupat sayur," katanya lagi.
 

Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Jadi 11 Orang, Puluhan Luka Berat

Bus yang membawa rombongan pelajar SMK asal Kota Depok, mengalami kecelakaan tragis dengan kondisi bus terguling dan para penumpang terpental dan bergeletakan di jalan. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024