Terduga Teroris Ditembak Dekat dengan Kantor Kapolri

Terduga teroris ditembak saat masuk Mabes Polri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah video beredar luas di media sosial. Video tersebut viral lantaran ada aksi terduga teroris yang ditembak oleh anggota polisi saat memasuki Markas Besar Kepolisian di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Dilihat VIVA dari video yang viral tersebut, Rabu 31 Maret 2021, seorang pria yang bekerja di lingkungan Mabes Polri memposting video detik demi detik aksi penembakan tersebut terhadap seorang yang memakai baju serba hitam. Jarak tembak terduga teroris sangat dekat dengan kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Ada teroris jarak 10 meter dari kantornya Bapak Kapolri," kata pria dalam video tersebut. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Belum diketahui secara pasti kapan kejadian itu terjadi. Pihak Mabes Polri juga belum memberikan pernyataan atas peristiwa penembakan ini.

Sebelumnya, potingan video berdurasi 24 detik beredar luas di media sosial. Video itu menggambarkan adanya penembakan terhadap seseorang yang diduga teroris.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024