Pria yang Lompat ke Danau Usai Diteriaki Maling Tewas Mengenaskan

SM pria yang menceburkan diri ke danau ditemukan tewas
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – SM (25) pria yang diketahui nekat menceburkan dirinya ke danau Lubana Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten akhirnya ditemukan tim SAR gabungan.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan, pria tersebut ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi.

"Jasadnya ditemukan pada Selasa, 27 April 2021, pukul 22.25 WIB. Yang bersangkutan ditemukan pada radius 15 meter dari lokasi kejadian oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan pemantauan secara visual di kawasan tersebut," katanya melalui siaran pers, Rabu, 28 April 2021.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Lanjutnya berdasarkan hasil koordinasi, jasadnya pun langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

"Selanjutnya korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban," ujarnya.

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Diketahui SM, nekat menceburkan dirinya karena panik usai dikejar dan diteriaki sebagai maling oleh warga setempat pada Senin, 26 April 2021. Namun diduga karena tidak bisa berenang, SM yang menceburkan diri itu dinyatakan tenggelam dan setelah dilakukan pencarian sudah ditemukan pada Selasa, 27 April 2021 malam.
 

Bocah korban pencurian dengan kekerasan di Garut pura-pura meninggal dunia

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kasus pencurian dengan kekerasan Curas yang menimpa seorang ibu rumah tangga dan anaknya di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, sang ibu tewas dan anaknya luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024