Roy Suryo Diperiksa Polisi

Roy Suryo.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Anwar Sadat

VIVA – Penyelidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kembali memeriksa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo pada Senin, 7 Juni 2021. Roy dimintai keterangan atas laporan dugaan pencemaran nama baik oleh Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah menerima laporan pencemaran nama baik kedua yang dibuat oleh Roy Suryo. Kini, yang bersangkutan dipanggil untuk diminta keterangannya.

"Kasus yang kedua akan kita klarifikasi pelaporannya, direncanakan hari ini," kata Yusri pada Senin, 7 Juni 2021.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Sementara Pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni membenarkan kliennya diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro hari ini. Menurut dia, Roy Suryo tetap akan mengambil jalur hukum meski terlapor sudah meminta maaf.

“Kalau dari Roy Suryo sendiri sangat jauh sekali peluang untuk mediasi. Kalau kita tanya Roy suryo sendiri ya. Tapi kalau memang sesuai Surat Edaran Kapolri dalam penyelesaian kasus ITE harus melalui mediasi, nanti kita ikuti petunjuk kepolisian,” ujarnya.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024