162 Ribu Pelajar di Jaksel Sudah Divaksin

Ilustrasi vaksinasi COVID-19 untuk pelajar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Wilayah I dan II Jakarta Selatan mencatat sebanyak 162.173 pelajar mulai usia 12 tahun di wilayah Jakarta Selatan telah divaksin pencegahan COVID-19.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Untuk pelajar berhasil divaksin hingga 17 Agustus 2021 di wilayah I sebanyak 85,898 orang atau 94,60 persen," ucap Kepala Sudin Pendidikan Wilayah I Jaksel, Joko Sugiarto, kepada wartawan Kamis, 18 Agustus 2021.

Seperti diketahui, Sudin Pendidikan Wilayah I dan II membawahi 10 kecamatan di Jaksel. Dikatakan Joko, untuk Sudin Pendidikan wilayah I ada empat kecamatan yakni Jagakarsa, Kebayoran, Pesanggrahan Cilandak, dan Jagakarsa.

Adapun total target pelajar yang ditargetkan untuk mendapatkan suntik vaksinasi di wilayah 1 Jaksel sedikitnya 92,672 orang.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Kemudian, Kepala Sudin Pendidikan Wilayah II Jaksel Rachiem mengatakan, untuk total pelajar yang berhasil divaksin di wilayah II sebanyak 76,275 orang.

"Sama dengan 86,09 persen," imbuhnya.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Untuk diketahui, Sudin Pendidikan Wilayah II Jaksel menaungi enam kecamatan yakni, Pasar Minggu, Tebet, Pancoran Setiabudi, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru.

Baca juga: Vaksinasi Siswa Usia Sekolah di Jakarta Barat Mencapai 90 Persen

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasiona

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Prestasi 3 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) berangkat ke Thailand untuk mengikuti Babak Final International Mathematic Olympiad

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024