Tak Belajar dari Holywings, Shamrock Kitchen and Bar Tebet Disegel

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta

VIVA – Shamrock Kitchen and Bar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan terjaring razia buntut masih beroperasi sampai pukul 22.00 WIB.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Status Ibu Kota Jakarta masih menerapkan PPKM Level 3 yang mengizinkan lokasi makan hanya boleh beroperasi sampai pukul 21.00 WIB. Diketahui saat ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkala melakukan razia pelanggaran PPKM di tempat usaha pada Senin 20 September 2021 malam.

"Dilakukan pengecekan ditemukan adanya pelanggaran jam operasional," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Selasa 21 September 2021.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Bahkan saat petugas datang masih didapati banyak pengunjung di Shamrock Kitchen. Diperkirakan jumlahnya melebihi batas yang diizinkan yaitu 50 persen dari kapasitas. Polisi lanjut Yusri juga melakukan tes urine kepada pengunjung.

"Petugas melakukan tes urine secara random terhadap 15 orang pengunjung dengan hasil seluruhnya negatif," ujar dia.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa atas pelanggaran yang terjadi, Shamrock Kitchen and Bar kini sudah disegel. Lokasi itu makan dan bergaul diberikan garis polisi.

"Dilakukan pemasangan police line karena melewati jam operasional," ujar dia lagi.

Diketahui aparat kian gencar melakukan razia atas pelanggaran jam operasional hingga jumlah pengunjung dan tamu pada masa PPKM demi menekan penyebaran COVID-19. Belum lama ini yang mencuri perhatian publik adalah penutupun Holywings Tavern Kemang yang juga melanggar jam operasional hingga menerima kerumunan gila-gilaan. Buntutnya Holywings kini ditutup dan manajer operasionalnya diseret ke meja hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya