Begini Ternyata Masalah Antara Satpam Komplek di Jakbar dan Warga

CCTV kericuhan antara warga dengan satpam komplek di Jakbar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kasus ricuh antara belasan petugas security dengan pengantar tamanan di Komplek Permata Buana Kembangan Jakarta Barat yang sempat viral di media sosial, diduga kuat adanya aktivitas pungli yang dilakukan oleh sejumlah oknum security komplek tersebut.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Hal tersebut, dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono setelah pihaknya melakukan pemanggilan dan pemeriksaan 16 orang security komplek Permata Buana.

"Itu diduga ada pungli, termasuk perampasan kendaraan, karena kalau yang viral itu kan mobilnya diambil, dirampas. Itu yang jadi fokus kita.” ujar Joko dikonfirmasi, Rabu 22 September 2021.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Sementara dalam tayangan CCTV yang viral di medsos sosial, terlihat belasan personil satpam kompleks perumahan cekcok dengan warga, kejadian tersebut terjadi pada Senin 20 September 2021.

Tampak kedua pihak melakukan saling dorong dan berteriak. Ada mobil pikap terparkir di sekitar mereka. Dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat masih mengusut kasus dugaan pungli pada kasus keributan tersebut.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Hingga kini kasus itu telah naik tingkat ke penyidikan. “Kini menjadi penyelidikan pihak kami,” ujarnya.

Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024