Rachel Vennya dan Pacarnya Diperiksa sebagai Tersangka

Rachel Vennya di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 21 Oktober 2021.
Rachel Vennya di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 21 Oktober 2021.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Selebgram Rachel Vennya, bakal diperiksa sebagai tersangka kasus kaburnya saat menjalani karantina COVID-19. Pemeriksaan dilakukan hari ini, Senin, 8 November 2021. Selain itu, penyidik juga akan memeriksa pacarnya yakni Salim Nauderer, serta sejumlah orang lainnya.

“Kita rencanakan hari Senin akan memanggil keempat tersangka untuk kami lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan pada Senin, 8 November 2021.

Selanjutnya, Yusri mengatakan penyidik akan memeriksa Salim Nauderer, manajer Rachel yakni Maulida Khairunnia, dan seorang petugas protokol Bandara Soekarno-Hatta yang diduga membantu pelarian Rachel inisial OP.

“Ini yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Nantinya diproses sambil berjalan kita menunggu hasil selanjutnya dari penyidik,” ujarnya.

Rachel Vennya Akan Penuhi Panggilan

Sementara Kuasa hukum Rachel, Indra Raharja mengaku pihaknya sudah menerima surat panggilan sebagai tersangka dari penyidik Polda Metro Jaya. Kata dia, kliennya akan kooperatif dengan memenuhi panggilan penyidik.

"Iya (kliennya akan penuhi panggilan), Jadwalnya pukul 10.00 WIB," jelas dia.