Penampakan Brio Berstiker GMBI Remuk Usai Dikepung Ormas

Brio remuk diamuk massa di Karawang
Sumber :
  • Instagram @lintas.patroli

VIVA – Bentrokan antara organisasi masyarakat (ormas) kembali terjadi di kawasan Karawang Jawa Barat, di Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu 24 November 2021.

SEVA Ajak Pembeli Mobil Baru Sesuaikan Kebutuhan dan Kemampuan Finansial

Aksi keributan yang terjadi viral di media sosial. Diketahui peristiwa bentrokan itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, akibat kejadian tersebut satu mobil Honda Brio bernopol S 1724 BB yang juga dilengkapi Stiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang, dirusak parah oleh ratusan orang yang terlibat keributan.

Diketahui, dua orang yang ada di dalam mobil itu juga menjadi sasaran amukan massa hingga mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Mobil pun terlihat remuk dan rusak parah hampir di seluruh bagian.

Soal Bobotoh Serang Mobil Pelat B, Ini Kata Pj Gubernur Jabar

Di lokasi juga terlihat ada barusan anggota polisi yang bertugas, namun akibat kalah jumlah dengan ratusan orang yang terlibat keributan, barusan polisi pun tidak bisa berbuat banyak.

Brio remuk diamuk massa di Karawang

Photo :
  • Instagram @lintas.patroli
Kisah Pemilik Mobil Pelat B yang Dirusak Bobotoh saat Konvoi Persib Juara: Saya Warga Bandung

Polisi hanya bisa menonton puluhan orang tersebut sedang menghancurkan mobil berstiker GMBI dan keroyok dua orang yang ada di dalam mobil tersebut.

Beberapa orang dari pihak massa juga berusaha membakar mobil tersebut, namun berhasil digagalkan oleh anggota Brimob yang menggunakan mobil Barakuda yang tiba di lokasi.

Sementara belum diketahui pasti penyebab massa yang nekat menghancurkan mobil tersebut, hingga kini diketahui situasi sudah kondusif dan pihak kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya