Anggota DPRD DKI Tuding Direksi TransJkt Rapat Sambil Lihat Striptis

Ilustrasi anggota DPRD
Ilustrasi anggota DPRD
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Adi Kurnia Setiadi menuding direksi Transjakarta yang rapat membahas transportasi Jakarta sambil menonton striptis di sebuah kafe.

Namun belum diketahui apakah tuding tersebut benar atau tidak. Hal ini ditanyakan langsung Adi Kurnia ke Direktur PT TransJakarta  Mochamad Yana Aditya di kantor DPRD Jakarta, Senin, 6 Desember 2021.

Saat membahas hal ini, terlihat sempat memanas antara Adi dengan Yana. Dirut Yana pun mempertanyakan dan meminta bukti atas tuduhan yang dilayangkan oleh anggota dewan tersebut.

"Mohon izin saya warga negara. Saya sebagai warga negara menanyakan kepada wakil rakyat soal (rapat sambil nonton tari perut), mohon maaf ini siapa? Kalau misalkan ini melanggar biar kita selesaikan saja," ujar Yana.

Adi pun sempat menyebut saudara Yana dengan sebutan direktur. "Gini saudraa direktur," ujar Adi.

Namun, Yana menjelaskan, bahwa dirinya menanyakan kejelasan itu sebagai warga negara bukan seorang direktur. "Enggak saya warga negara," ujarnya.

Adi pun lantas memberikan penjelasan dan meminta kepada Dirut Yana tidak tidak usah baper atas pernyataan yang ia ungkapkan.