Pria Tewas Terjatuh dari Lantai Empat RS Karya Bakti Pertiwi Bogor

Rumah Sakit Karya Bakti Pertiwi di Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Warga Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan peristiwa seorang petugas servis mesin AC yang terjatuh dari lantai empat Rumah Sakit Karya Bakti Pertiwi, pada Senin sore, 5 Desember 2021. Si petugas diduga tak dibekali pengaman saat bekerja dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa itu.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi di lokasi, peristiwa terjadi pukul 16.30 WIB, saat petugas membersihkan instalasi dari ruangan di atas lantai empat gedung rumah sakit. Sebelum terjatuh, tubuh pria itu goyang dan sempat memegang freon AC hingga terlepas dari tembok. Tubuh pria itu terhempas ke tanah dan langsung tewas di lokasi.

"Pegawai AC sedang memperbaiki AC di lantai empat. Dia kesetrum. Enggak tahu licin, terpeleset, atau tidak ada pegangan, tiba-tiba jatuh ke bawah," kata warga sekitar, Hendi (48 tahun), yang sedang berada di sebuah mini market di lokasi saat kejadian.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi police line

Photo :
  • Istimewa

Hendi mengatakan, korban diduga kritis dan langsung meninggal dunia akibat mengalami luka di bagian kepala. Korban sempat dilarikan ke IGD rumah sakit itu namun tak dapat diselamatkan.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Otoritas rumah sakit belum memberilan keterangan atas kejadian itu. Kepala Polsek maupun Kepala Polres Bogor belum memberikan keterangan. "Belum ada laporan dari Kapolsek," kata Kepala Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Parto Patrio

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kondisi kesehatan komedian Eddy Soepono atau yang lebih dikenal dengan nama Parto Patrio, saat ini tengah menurun. Beberapa waktu lalu, Parto dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024