Polisi Akan Periksa Artis Lain di Kasus Cassandra Angelie

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Polisi tengah mengusut kasus prostitusi yang melibatkan artis Cassandra Angelie. Sebabnya, ada sejumlah publik figur lain diduga terlibat dalam praktik esek-esek ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Cassandra Angelie

Photo :
  • Instagram @cassangeliee

Pengakuan Tiga Mucikari

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Hal ini diketahui dari pengakuan tiga mucikari yang ditangkap bersama Cassandra. Ada artis lain yang diduga terlibat prostitusi bahkan berdomisili di Ibu Kota.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Berdasarkan pengembangan tiga mucikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan," katanya kepada wartawan, Senin, 3 Januari 2022.

Baca juga: Ucapan Cassandra Angelie, Suka Lokal Tapi Gede Jadi Sorotan

Lebih dari Satu

Meski begitu, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini belum menjelaskan lebih jauh perihal jumlah artis lain yang terlibat. Zulpan cuma menyebut jumlahnya lebih dari satu.

Dia mengaku mereka akan memanggil daftar para artis yang diduga terlibat prostitusi online tersebut. Maka dari itu, Zulpan mengaku belum bisa berkata lebih jauh lagi.

"Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak. Kami encanakan dulu nanti baru ditentukan tanggal (pemanggilan)," katanya.

Laporan Masyarakat

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi. Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 31 Desember 2021.

Menurut Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, artis CA ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya