Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Sumber :
  • Instagram @farahputerinahlia

VIVA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran akan menikahkan anaknya Farah Puteri Nahlia dengan seorang anggota polisi namanya Iptu Ariq Taufiqurrahman Arsyam, anak dari Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Merdisyam.

Undangan pernikahan antara Farah yang juga anggota komisi 1 DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Ariq beredar di kalangan media. Rencananya, pernikahan itu digelar tanggal 30 Januari 2022 di hotel Raffles, Jakarta Selatan, salah satu hotel mewah di Jakarta.

Acara nikah itu dimulai pada pukul 19.00 WIB dan diawali dengan prosesi pedang pora pukul 18.30 WIB. Ada yang menarik dalam undangan tersebut. Keluarga mempelai pengantin meminta kepada seluruh undangan yang akan hadir tidak membawa kado dalam bentuk apapun.

Undangan pernikahan anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Undangan pernikahan anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Photo :
  • Istimewa

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon agar bapak/ibu/saudara/i untuk tidak memberikan cendera mata dalam bentuk apapun. Merupakan suatu kebahagiaan bagi kamu apabila bapak/ibu/saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa dan restu kepada putra-putri kami," bunyi undangan tersebut.

Seperti diketahui, Farah Putri Nahlia lahir di Semarang 2 Januari 1996. Farah juga tercatat sebagai anggota Badan Anggaran DPR RI. Foto-foto di Instagram-nya banyak menunjukkan aktivitas Farah selama di DPR. 

Farah salah satu anggota DPR RI termuda dengan usia 24 tahun. Gelar pendidikan Farah yakni B.A, M.Sc. Dikutp dari akun Facebook-nya, dia menyampaikan pernyataan, berikut ucapannya: 
Assalamualaikum Wr Wb,