Detik-detik Mercy Tabrak 4 Motor di Depan Kantor Walkot Jaksel

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tabrakan beruntun yang melibatkan mobil mewah mercy dengan empat pengendara motor terjadi di Jalan Prapanca, tepatnya di depan kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu pagi 26 Januari 2022.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kasus tabrakan beruntun oleh mobil mewah mercy tersebut mengakibatkan tiga pengendara motor mengalami luka-luka.

"Tiga korban, pertama pengendara motor perempuan, CM, dan kedua pemotor laki-laki, F serta FR," ujar Sigit dikonfirmasi, Rabu 26 Januari 2022.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sigit menjelaskan pengendara motor dengan inisial CM mengalami luka di wajah dan lengan kiri, kemudian pengendara motor lainnya yang berinisial F mengalami luka di tangan kanan, dan FR mengalami lecet pada jari tengah kiri.

Korban yang luka tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kebayoran Baru untuk penanganan medis.  "Ketiga korban dibawa ke RSUD Kebayoran Baru," ujarnya. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Kasus tabrakan beruntun tersebut kata Sigit, berawal dari mobil mewah Mercedes yang dikemudikan oleh seorang berinisial SH, melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah selatan menuju utara di Jalan Prapanca Raya.

Diduga pengemudi mobil yang kurang konsentrasi saat berkendara, dan tidak melihat adanya rambu lampu merah. Mobil kemudian menabrak empat sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah, dan juga dikabarkan menabrak dua mobil lainnya yang berhenti di lampu merah.

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, mobil (Mercy) menabrak sepeda motor Honda Vario dan tiga motor lain, serta dua mobil Honda HRV dan Kijang Innova," ujarnya.

Sigit menuturkan pengemudi mobil mercy hingga kini masih diperiksa oleh pihaknya untuk mengetahui adanya indikasi tindak pidana dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Motor Senggolan dengan Truk, Remaja Putri Tewas Terlindas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya