Aksi Heroik Sopir TransJakarta Gagalkan Wanita Mau Bunuh Diri

Aksi heroik sopir Transjakarta selamatkan wanita
Aksi heroik sopir Transjakarta selamatkan wanita
Sumber :
  • Instagram @forumwartawanpolri

VIVA – Aksi sopir bus TransJakarta bernama Khaerun menggagalkan upaya bunuh diri viral di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram merekam detik-detik Khaerun berupaya menggagalkan tindakan nekat wanita yang coba mengakhiri hidupnya sendiri itu.

Dikutip VIVA dari Instagram @forumwartawanpolri, Jumat 28 Jnauari 2022, dalam postingannya, ada video rekaman kamera Closed Circuit Television dari dalam bus menunjukan awalnya Khaerun tengah mengendarai busnya.

Aksi heroik sopir Transjakarta selamatkan wanita

Aksi heroik sopir Transjakarta selamatkan wanita

Photo :
  • Instagram @jurnaliswarga

Tak la berselang, diapun menghentikan laju kendaraannya. Bukan tanpa alasan dia berhenti, sebabnya dia melihat seorang wanita berada diatas pembatas flyover di wilayah Jembatan 2, Jakarta Barat.

Khaerun pun kemudian memanggil wanita itu untuk tidak nekat terjun. Namun, Khaerun saat itu masih didalam bus. Nampak Khaerun dan wanita ini sempat berbicara dari rekaman CCTV. Tapi, karena wanita itu tidak mau mendengarkannya, lantas Khaerun pun keluar dari kursi kemudinya.

Khaerun pun terus berbicara membujuk wanita itu agar tidak nekat meloncat dari sana. Meski begitu, wanita tersebut seperti enggan mendengar bujukan itu. Kemudian, Khaerun pun coba mendekat perlahan demi perhalan ke wanita itu. Semakin Khaerun mendekat, wanita itu nampak semakin hendak loncat dari atas flyover.

Sementara itu, di bawah flyover beberapa warga juga menontoni. Kemudian, ada juga warga yang berjaga-jaga dibawah guna menangkap wanita ini kalau sampai dia benar-benar loncat. Nah saat wanita ini pandangannya tidak fokus lagi ke Khaerun, barulah Khaerun semakin mendekat lalu menangkapnya dari belakang dan membawanya turun dari pembatas flyover.