3 Fakta Pria Todong Pistol Kepada Kuli Bangunan di Pondok Indah

Pria Todong Pistol di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Bak koboi jalanan, video seorang pria menodongkan pistol di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pria tersebut diduga menodongkan pistol kepada seorang kuli bangunan yang berada di kawasan perumahan mewah Pondok Indah. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video yang diunggah ke dalam akun Instagram @merekam.jakarta tampak seorang pria paruh baya yang memakai baju kuning menodongkan pistol kepada korban. Korban yang disebut-sebut sebagai kuli bangunan ini merasa sangat ketakutan. 

Percakapan Pria Paruh Baya dan Korban Penodongan

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pria Todong Pistol di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sambil mendekat, pria koboi tersebut terus mengarahkan pistol ke kaki dan kepala kuli bangunan tersebut. Kuli bangunan yang memakai baju ungu itu tampak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pria penodong pistol itu dengan raut wajah ketakutan. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

“Saya suruh turun semua orangnya.” tutur pelaku.

Kuli bangunan itu kemudian menjawab pertanyaan pelaku dan dibalas lagi dengan bentakan sambil terus menodongkan pistol tersebut. “Nggak ada alasan!” bentak pelaku sembari mengarahkan pistol ke bagian kepala korban. 

Viral di Media Sosial

Peristiwa tersebut kemudian viral di media sosial, karena banyak yang mengunggah ulang. Dalam video amatir itu, tampak seorang pria paruh baya memakai baju kuning dan kacamata yang menodongkan pistol kepada kuli bangunan. Kejadian ini terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 10.30 WIB.

Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi polisi sedang bertugas.

Photo :
  • VIVA/ Andri Mardiansyah.

Usai videonya viral di media sosial, polisi kemudian langsung bergerak untuk memburu pelaku. Sebab korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mengenai hal itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit membenarkan kejadian itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya