Beri Karpet-Sound System ke Musala, Sandiaga: Siap Ibadah Bersama Lagi

Sandiaga Uno memberikan karpet dan sound system ke Musala di Petamburan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sandiaga Uno bersama Rumah SandiUno Indonesia (RSI) memberikan bantuan karpet dan sound system di musala Al-Musyarrofah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sandiaga menyebut jika pandemi COVID-19 terkendali, maka ibadah secara bersama-sama bisa terlaksana.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

"InsyaAllah kita bersiap-siap beribadah kembali bersama, mudah-mudahan COVID-nya semua terkendali. Seandainya kalau covidnya terkendali, kita bisa beribadah lebih tenang, dengan khusyu lagi. Tapi mohon kerja samanya," ujar Sandiaga di lokasi seperti dikutip Sabtu, 19 Maret 2022.

"Oke kita gelar sama-sama. Tiga, dua, satu. Bismillahirohmanirrohim," ucap Sandiaga sambil menggelar karpet yang diberikannya.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Selain memberikan karpet dan sound system, Sandiaga juga memberikan peralatan alat ibadah. Beberapa di antaranya seperti mukena, sarung, hingga Alquran.

Sandiaga turut berdoa bersama para warga. Dia berharap pendapatan warga sekitar meningkat.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

"Saya bantu karpetnya, mudah-mudahan ini bisa berkah. Dan warga di sini insyaAllah rezekinya nambah. Lapangan kerja terbuka luas. Pendapatan meningkat," ucap Sandiaga yang diaminkan para warga.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga memberikan sejumlah bantuan lainnya kepada warga. Di antaranya seperti kursi roda bagi dua orang warga yang membutuhkan, hingga etalase untuk pedagang.

Sandiaga juga sempat membagi-bagikan mainan kepada anak-anak. Sambil membagi-bagikan mainan, Sandiaga bertanya ke para anak-anak hendak menjadi apa kelak.

"Siapa yang mau jadi dokter? Nah ini buat yang mau jadi dokter," kata Sandiaga sambil membagi-bagikan mainan.

Baca juga: Sandiaga Singgung Penggunaan Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya