Mobil JNE Terbakar Dekat Polda Metro Jaya, Polisi Ikut Panik

Mobil milik JNE terbakar di dekat Polda Metro Jaya, Kawasan SCBD.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Mobil jasa ekspedisi JNE, terbakar di Jalan Sudirman Central Business Distric (SCBD), Jakarta Selatan, tepat di seberang pintu masuk Polda Metro Jaya, Senin, 28 Maret 2022. Kejadian ini sempat membuat panik polisi.

12 Polisi di Sulbar Dipecat Tidak Hormat, Ini Penyebabnya

"Mobil sedang berjalan dari salah satu gedung mengantarkan barang melalui Jalan Gatot Subroto," ucap Komandan Regu Sektor Semanggi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Edy Soenarto kepada wartawan, Senin 28 Maret 2022.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Mobil jasa ekspedisi itu baru saja selesai mengantar paket ke salah satu kantor di Jalan Gatot Subroto. 
Lantas, mobil itu berjalan ke Jalan SCBD. Tak lama, bagian bawah mobil mengeluarkan kepulan asap.

Di depan Hotman Paris, Keluarga Beberkan Kronologi Sebelum Vina Tewas

Baca juga: Megawati Jelaskan Awal Dirinya Bicara Kelangkaan Minyak Goreng

"Informasi dari security kawasan area SCBD yang melihat ada kepulan asap di bagian bawah kap mesin," katanya.

Sosok yang Kembali Laporkan Anwar Usman ke MKMK Dipolisikan

Setelah itu, mobil ekspedisi berhenti di seberang pintu masuk Polda Metro Jaya. Tak lama berselang, api menyala dan melalap kendaraan mobil. 

Gedung Polda Metro Jaya, Sudirman

Photo :
  • vivanews/Andry

Dia mengatakan api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam ke lokasi kejadian. Dirinya memastikan tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

"Akhirnya pengemudi berhenti di lokasi, dan berupaya mengevakuasi sisa barang di mobil. Sempat berupaya dipadamkan pakai alat pemadam api ringan, tapi tidak berhasil. Akhirnya kami menggunakan pasokan air yang ada di unit pompa kita," kata Edy lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya