Emak-emak di Tangerang Nyaris Tertabrak KRL

Emak-emak di Tangerang nyaris ditabrak KRL
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Seorang emak-emak berinsiai IF, asal Kabupaten Tangerang, hampir menjadi korban kecelakaan lalu lintas di lintasan rel kereta api Rangkas Bitung-Tanah Abang, tepatnya di Stasiun Tigaraksa, Tangerang. Beruntung ia selamat, setelah ia melompat dari kendaraan roda dua yang dikendarainya.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Peristiwa pada pukul 06.57 WIB ini, berawal saat IF hendak melintasi lintasan kereta melalui jalur perlintasan liar. Disana, ia hendak menuju Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Cisoka, Tangerang.

Saat di lintasan, motor matic yang dikendarainya tiba-tiba saja terjepit dan ia hampir terjatuh. Dan nyatanya, diwaktu yang bersamaan, kereta datang dari arah kanan menuju lokasi ia terjatuh.

Viral! Turis AS Kagum dengan Stasiun dan KRL Jakarta, Sebut Lebih Baik Dibandingkan Subway New York

"Jadi, dia ini mau ke arah Cisoka lewat perlintasan liat. Terus, tidak liat situasi, main nyeberang saja, dan motornya tiba-tiba terjepit, kemudian dia hampir jatuh. Lokasi dia ini dekat Stasiun Tigaraksa, diwaktu yang sama, datang kereta dari arah kanan. Dia panik, lalu loncat dari motornya dan menyelamatkan diri," kata Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman, Selasa, 19 April 2022.

Alhasil, motornya pun terseret beberapa meter oleh kereta tersebut hingga akhirnya dapat berhenti. "Kereta akhirnya berhenti, dan motor langsung dievakuasi ke pinggir rel. Di sini kedua belah pihak dari KRL atau pengendara engga ada tuntutan, karena engga ada kerusakan parah, ataupun korban jiwa dan luka," ujarnya.

Viral Sejumlah Orang Adu Jotos di Stasiun Manggarai, KAI: Keributan Antar Suporter Sepak Bola

Atas peristiwa ini, ia pun mengimbau agar pengendara lebih berhati-hati. Dan dapat memperhatikan kondisi di sekitar, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan terutama kecelakan lalu lintas.

Baca juga: Viral Oknum Polisi di Baubau Pukuli Bocah hingga Menangis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya