Sekjen Sebut Gerindra Usung Ahmad Riza Patria di Pilkada DKI

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto berencana menemui pengurus ranting-ranting dan PAC. Rencana itu sebagai bentuk apresiasi dari Prabowo terhadap kerja keras tanpa henti kader-kader Gerindra di bawah. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Demikian dikatakan Muzani, saat menghadiri acara konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh pengurus ranting Partai Gerindra se-DKI Jakarta di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu, 27 April 2022.

"Saya kemarin bertemu Pak Prabowo melaporkan kegiatan ini, beliau menyampaikan kegembiraan dan keinginanannya untuk menemui saudara-saudara semua dalam waktu dekat. Tidak hanya di Jakarta, tapi Pak Prabowo juga berencana menemui kader-kader Gerindra di seluruh wilayah Indonesia," kata Muzani. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Selain itu, Muzani juga meminta kader-kader Gerindra DKI mulai menyuarakan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI tahun 2024. 

"Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada saudara Wagub, A Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang," kata Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Sementara, Ketua DPD Gerindra yang juga hadir dalam acara tersebut merespon gembira. Riza yang juga menjabat Wagub DKI Jakarta saat ini mengatakan, agenda bukber sekaligus konsolidasi tersebut merupakan langkah penguatan mesin partai untuk menghadapi Pemilu 2024. 

Gerindra DKI, imbuh Riza, siap memangkan Prabowo sebagai presiden dan Partai Gerindra menjadi pemenang di DKI dan secara nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya