PAN Jakarta Gelar Pasar Murah, Sembako Rp150 Ribu Dijual Rp30 Ribu

Eko Patrio
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

VIVA – Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta menggelar PAN -SAR - murah. Kegiatan ini digelar di enam wilayah DKI Jakarta. Ini dilakukan dalam bentuk kepedulian PAN ke warga di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok jelang Lebaran.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

"Partai Amanat  Nasional DKI Jakarta  dengan jargonnya “thepan jkt” di ujung Ramadhan ini  membuat gebrakan untuk kepentingan warga Jakarta yaitu mengadakan acara PAN-SAR MURAH di 6 wilayah yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat,  Jakarta Pusat,  Jakarta Utara, Jakarta  Selatan dan Kepulauan Seribu," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio),  Sabtu 30 April 2022.

Eko Patrio.

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Untuk sementara ini, lanjut Eko Patrio yang juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta Timur akan mengeluarkan 200 ribu paket sembako dengan harga 150 ribu an, namun di jual kemasyarakat hanya 30 ribu rupiah. Sedangkan paket sembakonya sendiri terdiri Beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilo dan teh  1 pack.

Eko Patrio menjelaskan kegiatannya sendiri dimulai hari ini dan dipusatkan di daerah Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dan  terus bergerak setiap hari dan  hanya pada hari raya Idul Fitri libur, setelah itu bergerak lagi usai lebaran.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

"Semoga program DPW PAN DKI ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang sedang kesusahan sembako terutama minyak goreng, " tegas Eko Patrio dengan penuh harap.

Lebih lanjut Eko Patrio yang juga Sekretaris FPAN DPR RI menyarankan bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan kupon bisa mendwonload atau unduh aplikasi "SERBA SELEB" supaya masyarakat tidak menumpuk mengantrinya.  Bahkan warga Jabotabek juga diberikan kesempatan untuk ikut program ini. 

Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024