Dapat Remisi, Ridho Rhoma Bebas Bersyarat Hari Pertama Lebaran

Ridho Rhoma kembali diamankan polisi karena narkoba.
Ridho Rhoma kembali diamankan polisi karena narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Pedangdut Ridho Rhoma bebas bersyarat pada Lebaran pertama hari ini, Senin 2 Mei 2022. Hal itu dibenarkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang, Tonny Cipinang.

"Iya bebas bersyarat, jadi hari ini kami akan serahkan ke Bapas Jaktim. Nanti dari Bapas Jaktim akan diserahkan ke Bapas Bogor soalnya domisili yang bersangkutan di Depok. Dia Bapasnya Bogor wajib lapornya di Bapas Bogor," kata dia kepada wartawan, Senin 2 Mei 2022.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Dia menjelaskan, putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu mendapatkan remisi Lebaran. Alhasil, dia bisa bebas lebih cepat dari seharusnya. Padahal, Ridho baru akan keluar tanggal 5 Mei 2022 jika tak dapat remisi. Tonny menyebut, Ridho bakalan bebas sore ini.

"Sebelum dapat remisi seharusnya dia tanggal 5 Mei bebas. Tapi, akibat dia dapat remisi jadi dipercepat jadi tanggal 2. Jadi dari satu bulan hanya digunakan tiga hari jadi lebih cepat tiga hari," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi dangdut Muhammad Ridho Irama atau yang lebih dikenal sebagai Ridho Rhoma, kembali ditangkap oleh aparat kepolisian. Penangkapan Ridho Rhoma ini diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Yusri Yunus. Berdasarkan keterangan Yusri, Polisi telah menangkap publik figur dengan inisial MR yang merupakan inisial dari Ridho Rhoma