Karangan Bunga Ucapan Ultah Buat Anies, Ada dari Eks Anggota PSI

Karangan bunga ucapan ultah untuk Anies dari Viani Limardi
Sumber :
  • VIVA / Syaefullah

VIVA – Balai Kota dipenuhi dengan karangan bungan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang merayakan hari lahirnya ke 53 tahun. Puluhan karangan bunga itu berjejeran dari berbagai kalangan di lokasi itu, Senin, 9  Mei 2022. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Deretan karang bunga itu datang dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa, tokoh, publik figur hingga politisi. Berikut ucapan doa untuk Anies dalam karangan bunga:

Selamat ulang tahun Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Semoga panjang umur, sehat dan sukses dalam memimpin Jakarta dari Alicia Djohar Ketum Parfi. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Masjid UGM, Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi.

Tak hanya itu, ucapan ulang tahun juga dari mantan anggota Partai Solidaris Indonesia, Viani Limardi, Anggota DPRD DKI Jakarta. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Kemudian, ucapan selamat Ultah juga dari Bapak Anies Baswedan semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Jakarta. Dari Hadi Kusan Medan. 

Selamat Ulang Tahun Pak Anies Semoga Sehat dan Panjang Umur 7 Mei 2022. Dari Beta Widya Dharma. 

Anies diketahui lahir di Kuningan, 7 Mei 1969. Saat ini usia orang nomor satu di Jkaarta tersebut adalah 53 tahun. Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 16 Oktober 2017.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya