Pendeta Gilbert Lumoindong Sebut Anies Berkat Bagi Jakarta

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Sirkuit Formula E
Sumber :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan datang dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya yaitu pendeta Gilbert Lumoindong, ia mendoakan Gubernur DKI Jakarta tersebut terus hikmat dan bijaksana.

Dikutip dari kanal YouTube INDOPOSNEWS TV, pendeta Gilbert mendoakan Anies Baswedan telah menjadi berkat besar bagi DKI Jakarta dan bangsa Indonesia.

"Pak Anies, saya pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad, selamat hari jadi. Pak Anies telah menjadi berkat besar buat kota Jakarta dan selanjutnya berkat besar bagi Indonesia," kata Pendiri GBI Glow Fellowship Centre tersebut pada video yang dikutip Selasa, 10 Mei 2022.

Selain itu, ia juga mendoakan Anies Baswedan agar menjadi hikmat dan pemimpin yang bijaksana bagi keluarga serta menjadi suami yang hebat.

"Selain itu juga pak Anies berhikmat, bijaksana, menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga serta menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa bagi anak - anaknya," ucap Pendeta Gilbert dalam unggahan video ucapan selamat ulang tahun kepada Anies Baswedan.

Terakhir, Pendeta Gilbert juga mendoakan berkat Yesus Kristus akan terus menyertai Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Kiranya Tuhan yang punya langit dan bumi yang kami Imani dalam Kristus Yesus selalu menyertai Pak Anies. Sekali lagi, eid millad dan selamat hari jadi, Tuhan memberkati, syalom," tutup Pendeta Gilbert.

Sebelumnya, Balai Kota dipenuhi dengan karangan bungan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang merayakan hari lahirnya ke 53 tahun. Puluhan karangan bunga itu berjejeran dari berbagai kalangan di lokasi itu, Senin, 9  Mei 2022. 

Deretan karang bunga itu datang dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa, tokoh, publik figur hingga politisi.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta
Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024