Tebing 5 Meter Timpa Rumah Makan di Sawangan Depok, 2 Meninggal Dunia

Rumah Makan di Sawangan Baru, Depok Tertimpa Longsor
Sumber :
  • VIVA/ Ridwan Putra

VIVA – Bencana alam yang disebabkan cuaca ekstrem melanda Kota Depok, Kamis 2 Juni 2022. Sejak siang tadi, hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kawasan Depok,

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sebuah tebing setinggi kurang lebih 5 meter, roboh dan menimpa sebuah rumah makan di kawasan Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Akibatnya, tiga orang menjadi korban. Bahkan dua diantaranya meninggal dunia di lokasi. Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, kejadiannya longsor itu sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu hujan sangat deras sedang mengguyur kawasan tersebut.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Jadi saat hujan deras melanda, tiba-tiba tembok belakang ambrol hingga menimpa bagian dari rumah makan," kata Imran di lokasi kejadian, Kamis 2 Juni 2022.

Sementara saat kejadian ambrolnya tembok, sedang ada dua keluarga yang makan, dan langsung tertimpa material tembok karena tak sempat menyelamatkan diri.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Ada tiga yang menjadi korban, satu selamat dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok, sementara dua lagi meninggal di lokasi karena luka parah di bagian kepala," kata Imran. Saat ini kedua korban meninggal telah dievakuasi ke rumah duka masing-masing.

Sebagai informasi, hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok sejak Kamis siang sekitar pukul 14.30 WIB. Hujan dengan intensitas ringan bahkan masih mengguyur Depok hingga malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya