Motor Adu Banteng Dekat Kantor Polisi, 1 Tewas Terlindas Truk

Foto ilustrasi kecelakaan pemotor.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Seorang pengendara motor Honda Sonic berinsial RA, meninggal terlindas truk trailer dekat Pos Subsektor Lodan di Jalan Lodan Raya, Pademangan Utara, Jakarta Utara. Peristiwa ini terjadi Jumat dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

"Pengendara motor Honda Sonic B 3969 UML inisial RA mengalami luka di bagian kepala pecah, meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Edi Wibowo kepada wartawan, Jumat 3 Juni 2022.

Kecelakaan bermula saat RA mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, korban hendak menyalip kendaraan di depannya. Tapi, dari arah berlawanan muncul sepeda motor milik RD. Kecelakaan adu banteng kedua motor tak bisa terhindarkan.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

"Sehingga pengendara sepeda motor RA terpental ke kanan terlindas roda belakang truk trailer B 9415 ZM yang dikemudikan T yang melaju arah barat," kata dia.

Korban meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, untuk RD mendapatkan luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Edi menambahkan, kasus itu tengah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara.

Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan

"Saudara RD mengalami luka di bagian tangan kiri patah, kaki kiri memar, mata memar, bibir robek dan kepala lecet. Saat ini berobat di Rumah Sakit Koja," jelasnya.

Komunitas Royal Riders Indonesia

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor, yang tidak hanya disukai karena desainnya yang klasik namun juga punya nilai sejarah tinggi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024