Wilayah Jakarta yang Diprakirakan Diguyur Hujan Siang Nanti

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Lalu lintas di Ibu Kota menjadi sepi setelah muncul imbauan kerja dan belajar dari rumah untuk memutus rantai penularan virus corona.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Jakarta sepanjang hari ini diprakirakan bakal cerah berawan. Hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang nanti di sejumlah wilayah ibu kota.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin 13 Juni 2022, hujan siang nanti diprakirakan guyur Jakarta Selatan dan Timur. Sementara itu, wilayah lainnya diprakirakan cerah berawan.

BMKG tidak mengeluarkan peringatan dini akan cuaca Jakarta hari ini. Artinya, kemungkinan, hujan yang terjadi tidak berpotensi memicu terjadinya sesuatu.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

Sementara itu, suhu hari ini diprakirakan berkisar antara 22 hingga derajat celcius. Dengan, tingkat kelembapan udara di kisaran 75 sampai 95 persen.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Meski potensi hujan hanya di wilayah tertentu, bagi Anda yang beraktivitas diluar ruangan sebaiknya tetap membawa jas hujan atau payung. Sehingga apabila hujan turun, aktivitas Anda tidak terganggu.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024