Polisi Sebut Iko Uwais dan Korban Penganiayaan Bertetangga

Iko Uwais.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA - Polisi menyebut kalau aktor Iko Uwais dan Rudi yang berseteru ternyata bertetangga. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ivan Adhitira.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Iya, mereka berdua tetangga," kata dia kepada wartawan, Selasa, 14 Juni 2022.

Iko Uwais

Photo :
  • VIVA/ Yasmin Karnita
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Tangan Kosong

Pada polisi, korban mengaku dugaan penganiayaan dilakukan dengan tangan kosong alias tidak memakai benda lain. Korban menyebut ada dua orang diduga melakukan penganiayaan.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Baca juga: Detik-Detik Iko Uwais Pukuli Orang di Depan Audy Item

Kakak Beradik

Selain Iko, ada Firmansyah. Polisi menyebut Firmansyah adalah adik Iko.

"Kakak beradik ya, saudara," kata dia lagi.

Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya diberitakan, aktor Iko Uwais dipolisikan terkait dugaan penganiayaan. Laporan dibuat pelapor di Polres Metro Bekasi Kota.

"Iya benar, laporan sudah kami terima," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hengki, saat dikonfirmasi, Senin 13 Juni 2022.

Berdasar informasi yang dihimpun, laporan terhadap Iko dibuat oleh seseorang berinisial R. Dimana laporan diterima dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Dalam laporan disebut awalnya Iko datang ke kediaman korban. Kemudian, terjadi cek-cok antar keduanya. Lalu, Iko diduga melakukan pemukulan terhadap korban. Buntut pemukulan, korban disebut mengalami luka memar pada wajah, lengan kanan, dan di punggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya