Jakarta Bakal Mendung Seharian, Wilayah Ini yang akan Diguyur Hujan

Warga menyeberang menggunakan payung saat hujan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Awan mendung diprakirakan selimuti seluruh wilayah Jakarta sepanjang hari ini. Hujan juga akan turun tapi hanya di sebagian wilayah saja.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Dilansir dari situs resmi Bandan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Kamis, 16 Juni 2022, hujan diprakirakan akan guyur Jakarta Barat, Selatan dan Timur pada siang nanti. Namun, tidak berlangsung hingga malam hari.

Meski demikian, BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat. Untuk, mewaspadai potensi terjadinya hujan yang diisertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta. Khususunya Jakarta Selatan dan Barat pada menjelang siang hingga sore nanti.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Hujan deras mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta pada Minggu, 16 Februari 2020

Photo :
  • VIVAnews/ Hardani Triyoga.

Sementara itu, suhu hari ini diprakirakan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius. Dengan kelembapan suhu udara di Jakarta sekitar 65 hingga 95 persen.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan pada hari ini, sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Sehingga ketika hujan turun aktivitas Anda tidak terganggu.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024