Tewas Usai Tabrak Ojol, Pengemudi Sedan Diduga Kena Serangan Jantung

Pengemudi sedan tabrak ojol di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022.
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari.

VIVA - Insiden kecelakaan antara pengendara sedan dengan nomor polisi B 309 JEN dengan seorang pengemudi ojek online terjadi di kawasan SCBD. Akibatnya, pengemudi sedan meninggal dunia.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

 

Pengemudi sedan tabrak ojol di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 17 Juni 2022.

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari.
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Pengemudi Sedan Mercedes NRKB B-309-JEN meninggal dunia," kata Kepala Subdirektorat Penindakan dan Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jamal Alam, Jumat, 17 Juni 2022.

Baca juga: Kecelakaan Maut Akibatkan Bocah 5 Tahun Tewas di Pancoran Jaksel

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Terjadi pada Pagi Tadi

Jamal mengatakan kecelakaan ini terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.40 WIB. Mulanya, kendaraan sedan yang dikemudikan RD melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Kawasan SCBD wilayah Jakarta Selatan.

Sakit Dada Mendadak

Sesampainya di TL depan Restoran Batik Kuring, pengemudi sedan diduga mengalami sakit dada yang mendadak. Sehingga, korban tidak bisa menguasai kemudi kendaraannya.

"Akibatnya, terjadi kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor yang dikendarai NA," katanya.

Pengemudi Ojol Luka Ringan

Dugaan sementara, kata Jamal, pengemudi sedan meninggal karena terkena serangan jantung. Sedangkan untuk pengemudi ojol, mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit TNI AL Mintoharjo.

"Untuk penyebab kematian yang pasti menunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit dan VER. Sementara diduga sakit dada atau serangan jantung," kata Jamal.Dalam insiden ini, pengemudi sedan berinisial RD dinilai melanggar Pasal 310 Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya