Kecelakaan Maut Akibatkan Bocah 5 Tahun Tewas di Pancoran Jaksel

Tangkap layar, kecelakaan maut akibatkan gadis 5 tahun tewas di Pancoran Jaksel
Sumber :
  • Instagram/forumwartawanpolri

VIVA – Kecelakan yang melibatkan satu unit mobil dan satu sepeda motor terekam CCTV. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa 14 Juni 2022. Dalam peristiwa malam hari itu seorang bocah berusia 5 tahun anak dari pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Video rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Forum Wartawan Polri (FWP) di Instagram. Pada cuplikan video berdurasi 33 detik itu terlihat sepeda motor yang dikendarai korban dan ayahnya sedang berjalan dengan hati-hati di sisi jalan.

Namun tragisnya satu unit mobil Honda Jazz berwarna putih dengan kencang menabrak keduanya dari belakang hingga mengakibatkan anak berusia 5 tahun tewas terlindas mobil dan ayahnya terpental dari sepeda motor.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi pun langsung menghampiri dan berusaha membantu korban. Menurut informasi pada unggahan kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam tepatnya pukul 20.00.

“Selasa malam, sekitar pukul 20.00” tulis caption pada unggahan video

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Masih menurut informasi yang sama, saksi di lokasi kejadian mengatakan, pengendara mobil Honda Jazz tersebut berkendara sambil menggunakan ponsel hingga membuatnya lalai berkendara.

“Menurut warga sekitar, pengguna mobil mengemudi sambil bermain handphone,” ungkap FWP

Anak perempuan yang diketahui berusia 5 tahun tersebut sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Anak perempuan pengendara motor meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit,” tulis FWP lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya