4 Fakta Unik Kenapa Debt Collector Disebut Mata Elang

Ilustrasi debt collector
Ilustrasi debt collector
Sumber :
  • http://mystys.wordpress.com

VIVA – Ternyata ada fakta unik di balik penyebutan yang terkenal tentang mata elang untuk pekerja debt collector. Kamu pasti sudah tidak asing dengan istilah yang terkenal yaitu mata elang dan kaitannya dengan debt collector.

Apalagi, beberapa waktu terakhir sering terjadi peristiwa-peristiwa yang melibatkan debt collector. Para debt collector dikenal galak ketika menagih kredit atau utang yang belum di bayarkan oleh pemilik kredit atau pemilik hutan.

Apalagi ketika saat waktu batas pembayaran kredit sudah waktunya untuk dibayar, pastinya akan didatangi oleh debt collector sampai ke rumah.

Pertanyaannya, kenapa sih debt collector disebut sebagai mata elang? Padahal, mata debt collector itu sendiri ya sama seperti manusia lainnya. Daripada penasaran, langsung simak fakta unik tersebut yang VIVA telah kutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Kemampuan Mirip Burung Elang

Burung Elang.

Burung Elang.

Photo :
  • U-Report

Bukan tanpa alasan debt collector disebut sebagai mata elang. Kalau dilihat dari kemampuannya, memang debt collector itu sendiri mirip sekali dengan burung elang.