Anies Pastikan Grand Launching JIS Juli 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan soal kualitas udara
Sumber :
  • ANTARA/Luthfia Miranda Putri

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memastikan bahwa grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Juli 2022.  

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Rencana sebelumnya, grand launcing JIS akan digelar pada penutupan Jakarta Hajatan pada 25 Juni 2022. 

"Gini, besok adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti grand launching-nya akan kita lakukan mungkin tanggalnya sekitar Juli," kata Anies di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Pada 25 Juni 2022, kata Anies, nanti akan digelar penutupan Jakarta Hajatan di JIS Jakarta Utara. 

Stadion Jakarta International Stadium

Photo :
  • instagram
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Jadi, besok itu adalah rangkaian puncak HUT Jakarta, rangkaian hajatan Jakarta. Nanti grand launching-nya di bulan Juli. Tapi besok akan banyak, nanti bisa datang ke sana," katanya. 

Artis papan atas akan menghiasi acara penutupan perayaan Hari Ulang Tahun ke-495 DKI Jakarta yang akan digelar pada 25 Juni 2022. 

Acara itu diselenggarakan pada tanggal 24 Mei - 25 Juni 2022, “Jakarta Hajatan” membawa tema “Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (Collaborate, Accelerate, Elevate)”. 

Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriyansah merinci nama-nama artis tersebut yaitu Niki, Rich Brian, Raisa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Marion Jola, serta Boy William. 

Sebelumnya, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali mengatakan, hajatan Jakarta akan ditutup dengan penampilan artis papan atas dan sekaligus grand launching JIS.  

"Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022 dan direncanakan berbagai penyanyi ternama Indonesia akan hadir menyemarakannya," ujar Marullah.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya