Penumpang Wanita Teriak, Badannya Disegek Alat Kelamin Pria di KRL

Pelaku pelecehan seks di KRL ditangkap
Sumber :
  • Instagram @lensa_berita_jakarta

VIVA – Seorang pria berinisial M ditangkap usai melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanita dengan inisial DY di dalam KRL Rute Cikarang-Kampung Bandan. Aksi pelecehan seksual ini terjadi pada Kamis Pagi, 30 Juni 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dalam unggahan di akun instagram @lensa_berita_jakarta, aksi pelecehan ini diketahui usai salah satu penumpang wanita berteriak meminta tolong karena telah dilecehkan oleh pria yang berada di dekatnya.

Ilustrasi penumpang KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Seorang wanita berteriak meminta tolong dan mengatakan dirinya telah menjadi korban pelecehan dari seorang pria di dekatnya. Beberapa penumpang yang geram langsung menampar pelaku," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, Kamis, 30 Juni 2022.

Kapolsek Menteng, Kompol Netty Rosdiana Siagian membenarkan tindakan pelecehan yang terjadi terhadap penumpang wanita tersebut. Netty menyebut pelecehan terjadi usai pelaku menggesek kemaluannya pada bagian tubuh korban.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan aksinya itu terjadi saat pelaku menggesek-gesekan alat kemaluannya ke paha korban," ujar Netty kepada wartawan.

"Cuma gesek-gesek aja, penetrasi mah engga. Saat itu, setelah digesek, kemaluan pelaku berdiri sehingga korban kaget dan teriak," sambungnya.

Netty menjelaskan, aksi pelecehan yang menimpa korban ini berujung dengan damai. Pelaku juga sudah membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak mengulangi perbuatannya itu.

"Karena korbannya langsung mau kerja, jadi maulah dia berdamai. Setelah ditanya sama petugas, mau dilanjut atau tidak, terus dijawab yaudahlah kebetulan saya mau kerja, gapapa damai," jelas Netty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya