Mini Cooper Tabrak 2 Motor dan Pohon di Gandaria

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral di media sosial video satu unit mini cooper menabrak dua unit sepeda motor. Mobil juga menabrak sebuah pohon.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kejadian ini viral di medsos Instagram. Salah satunya di akun Instagram @jktinfo. Dalam postingannya kejadian ini disebut terjadi di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Terkait hal ini, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit menyebut tengah menyelidikinya.

"Belum ada laporannya," ucap dia kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Sigit menyebut, anggotanya tengah menyusur lokasi kejadian. Sehingga, dia mengaku belum bisa berkata banyak. Dirinya minta diberi waktu guna menelusuri kejadian viral ini. Berdasar video, mobil berkelir merah tersebut itu membuat dua unit sepeda motor rusak terjepit karena dihantam.

Warga yang ada di lokasi kemudian coba mengambil dua unit sepeda motor yang terjepit mobil. Warga nampak mendorong mobil mini cooper. Sementara warga lain coba menarik sepeda motor yang terjepit karena ditabrak. Sementara itu, kejadian ini juga jadi tontonan warga.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

"Sabtu (2/7) kecelakaan melibatkan mobil dan motor terjadi di Jl Gandaria 1, Keb. Baru Jaksel. Belum diketahui detail terkait peristiwa tersebut," kutip akun tersebut.

Baca juga: Viral Pajero Sport Dirusak Massa di GBK Disebut Tabrak Lari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya