Viral Pajero Sport Dirusak Massa di GBK Disebut Tabrak Lari

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

VIVA – Viral di media sosial video menunjunkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport diadang massa. Mobil nampak dirusak oleh massa.

Kejadian ini viral di medsos Instagram. Salah satunya di akun Instagram @cs_bodyworks. Dalam postingannya kejadian ini disebut terjadi di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Terkait hal ini, polisi mengaku tengah menyelidiki kejadian tersebut.

"Kami cari informasi dulu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Purwanta kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Karena itu, polisi mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Dia minta diberi waktu terlebih dahulu untuk menelusuri kejadian viral ini. Masih berdasarkan keterangan dalam video, mobil berkelir hitam itu dirusak massa disebut karena melakukan tabrak lari. Kaca mobil disebut sampai pecah buntut dirusak.

Pihak keamanan GBK dikatakan sampai memberhentikan paksa laju mobil mewah ini. Dalam video nampak massa yang kesal sampai berupaya masuk ke dalam mobil lewat kaca sopir. Bahkan ada dari mereka yang menginjak-injak kap mobil.

Baca juga: Mahasiswi yang Tabrak, Gigit dan Tendang Polisi Jadi Tersangka