Viral Pajero Sport Dirusak Massa di GBK Disebut Tabrak Lari

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

VIVA – Viral di media sosial video menunjunkan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport diadang massa. Mobil nampak dirusak oleh massa.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Kejadian ini viral di medsos Instagram. Salah satunya di akun Instagram @cs_bodyworks. Dalam postingannya kejadian ini disebut terjadi di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Terkait hal ini, polisi mengaku tengah menyelidiki kejadian tersebut.

"Kami cari informasi dulu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Purwanta kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Karena itu, polisi mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Dia minta diberi waktu terlebih dahulu untuk menelusuri kejadian viral ini. Masih berdasarkan keterangan dalam video, mobil berkelir hitam itu dirusak massa disebut karena melakukan tabrak lari. Kaca mobil disebut sampai pecah buntut dirusak.

Pihak keamanan GBK dikatakan sampai memberhentikan paksa laju mobil mewah ini. Dalam video nampak massa yang kesal sampai berupaya masuk ke dalam mobil lewat kaca sopir. Bahkan ada dari mereka yang menginjak-injak kap mobil.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Baca juga: Mahasiswi yang Tabrak, Gigit dan Tendang Polisi Jadi Tersangka

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024