Karangan Bunga Ahok untuk Pernikahan Putri Anies Baswedan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Kirim Karangan Bunga Nikahan Anak Anies Baswedan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Kirim Karangan Bunga Nikahan Anak Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah

VIVA Metro – Mantan Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, mengirimkan karangan bunga ucapan selamat buat Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi, yang melangsungkan pernikahan. Mutiara Annisa adalah putri Gubernur DKI Anies Baswedan.

Pernikahan dilangsungkan di depan Gedung Hall Benter, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 29 Juli 2022. Terlihat karangan bunga dari Ahok, Komisaris Utama PT Pertamina itu, juga ada di sana.

Tak hanya Ahok, ucapan karangan bunga juga datang dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. 

Pernikahan Putri Anies Baswedan

Pernikahan Putri Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa

Diketahui, bahwa Ahok merupkan rival Anies Baswedan ketika pemilihan gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Sedangkan Anies Baswedan berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno. 

Prosesi akad pernikahan pasangan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi berjalan lancar, khusyuk, dan khidmat. Dengan menggunakan adat Jawa yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat pukul 08.30 WIB hari ini. 

Saat akan dimulai akad nikah, tampak mempelai pria mengenakan jas warna putih yang didampingi oleh ayahnya dan Anies Baswedan. Sementara itu, mempelai wanita mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik, berada di ruangan lain ditemani oleh ibundanya, Fery Farhati dan ibunda Ali Alhuraebi.