Ditanya Bertemu Cak Imin, Yenny Wahid Beri Jawaban Begini

Yenny Wahid di Pesta Pernikahan Putri Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah

VIVA Metro – Putri Presiden Republik Indonesia ke-4, Abdurahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, turut hadir dalam resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Pesta pernikahan tersebut dilaksanakan di Hall Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam, 29 Juli 2022. Pesta berlangsung lancar.

Yenny menuturkan, di sana dirinya bertemu dengan banyak pejabat dan politisi. Seperti Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Presiden Jokowi dan istri menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa

Kemudian, bertemu dengan para duta besar dari negara-negara Timur Tengah seperti Dubes Arab Saudi Isshom Attaghafi, Dubes Emirat, Dubes Qatar.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Ketemu Cak Imin?

Untuk diketahui, resepsi itu juga dihadiri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Saat ditanya ke Yenny apakah bertemu di area lokasi itu, Yenny mengaku hanya melihat. Tidak sempat bertatap muka karena posisi jauh-jauh dan di lokasi sudah diatur protokol kesehatan.

"Saya lihat kayaknya, tapi saya enggak lewat, enggak dekat ininya, jauh, jauh. Beda jalurnya, jalur kawinan maupun jalur politik memang beda, haha. Sudah cukup lah, kamu ini suka mancing saja," katanya. 

Seperti diketahui, keduanya sempat saling sindir di media. Konflik tersebut sudah lama, terkait dengan PKB. Namun beberapa waktu lalu terangkat lagi di media.

Ia juga mendoakan kedua mempelai yakni Mutiara dan Ali. Yenny berharap keduanya menjadi pasangan sakinah mawaddah warrahmah, dipenuhi banyak kebahagiaan, banyak cinta, langgeng sampai nenek dan kakek. 

"Dan saya senang karena dulu itu anak-anak Mas Anies, sama saya itu sama-sama orangtua di sekolah. Jadi, saya kenal anak-anaknya dari mereka masih kecil-kecil. Sekarang sudah tumbuh menjadi gadis dewasa, ikut terharu jadinya," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya