Terungkap Sudah, Ini Agama yang Sebenarnya Dianut AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Youtube TV9 Lombok News

VIVA Metro – AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang tengah hangat diperbincangkan menjadi simpanan Ferdy Sambo itu semakin berhembus liat lantaran AKP Rita dikabarkan sudah menikah siri dengan Ferdy Sambo. Namun, belum lama ini ia dikabarkan dikabarkan murtad alias pindah agama dari yang sebelumnya Islam. 

Jemaah Indonesia akan Dapat Smart Card dari Arab Saudi, Apa Fungsinya?

Namun, tampaknya tidak mau isu tersebut terus berkembang luas, perempuan yang kini berusia 30 tahun itu memberikan klarifikasi. AKP Rita Yuliana tampil dengan mengenakan jilbab dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ini menjadi pertanda, bahwa perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ferdy Sambo itu beragama Islam. 

“Dokumen foto 2016,” tulis AKP Rita Yuliana di Instagram yang dikutip Jumat, 19 Agustus 2022. 

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Perempuan yang diketahui bernama Rita Sorcha Yuliana itu juga mengutip kata-kata mutiara dari sahabat Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abi Thalib. "Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun," tulis AKP Rita. 

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

Ia kemudian menambahkan, "karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak akan percaya itu."

Kabar AKP Rita Yuliana pindah agama muncul dari unggahan dirinya sendiri. Polwan cantik yang satu ini memperlihatkan unggahan pendeta yang sedang berkhotbah. Sontak, agama yang sebenarnya dianut, dipertanyakan oleh warganet di media sosial. 

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Sampai sejumlah berita yang beredar, AKP Rita Yuliana diisukan pindah agama untuk Ferdy Sambo yang merupakan seorang Kristen. Sebab, disebut-sebut pindah keyakinan, ternyata bukan kali pertama AKP Rita Yuliana mengunggah kata-kata rohani umat Kristen. 

Sebelum itu, ia juga pernah kedapatan menulis lirik lagu berjudul Goodness of God yang dilantunkan oleh Bethel Music dalam unggahan Instagramnya pada 6 Agustus 2022 lalu. Diketahui, lirik lagu tersebut adalah lirik lagu rohani umat Kristen yang sering digunakan di gereja. 

Karena hal itu, banyak warganet yang bertanya-tanya soal agama yang dianut oleh AKP Rita Yuliana. Menanggapi keraguan akan agama yang dianut, AKP Rita Yuliana pun membenarkan bahwa dirinya adalah seorang umat Islam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya