Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Sebar Sembako Untuk Masyarakat

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Bagi-bagi Sembako
Sumber :

VIVA Metro – Aksi memberi bantuan berupa sembako, juga dilakukan oleh pihak Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya. Bantuan sosial atau bansos tersebut, diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Pembagian bansos sembako tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Ditreskrimsus Kombes Pol Auliansyah Lubis, yang turut didampingi seluruh jajaran Direskrimsus.
 
“Diawali pada hari Jumat kemarin, Insya Allah hingga 3-4 minggu ke depan, kami akan terus berkeliling membagikan bantuan sosial kepada masyarakat termasuk komunitas ojol, ojek konvensional, bajay dan masyarakat yang tinggal di kawasan slum area,” ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Auliansyah Lubis, dikutip Minggu 11 September 2022.

Masyarakat yang diberikan adalah mereka yang dari berbagai profesi. Seperti pada perdana pembagian, diberikan kepada komunitas bajay hingga driver ojek baik online maupun yang konvensional.
 
“Pada kegiatan perdana, kami dengan seluruh anggota membagikan paket sembako di kawasan Benhil (Bendungan Hilir) Jakarta Pusat kepada komunitas bajaj, komunitas ojek konvensional dan ojek online, juga warga slum area pada RW 07 Benhil,” tambah Auliansyah Lubis.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Untuk membantu masyarakat tersebut, dibagikan paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak 2 liter, dan juga mie instan. 

Dalam pembagian paket sembako tersebut, tim dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga menyampaikan imbauan. Mereka melakukan ajakan kepada masyarakat untuk bergerak bersama dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024