Irjen Fadil Imran ke Anak Buah: Jangan Cederai Hati Masyarakat

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Dirlantas PMJ Kombes Latif
Sumber :
  • Instagram @Kapoldametrojaya

VIVA Metro – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran menegaskan tak mentolerir anggotanya yang melanggar apalagi sampai mencederai hati masyarakat. Dia minta polisi lalu lintas (polantas) meminimalisir pelanggaran khususnya dalam penegakan hukum di bidang lalu lintas.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

"Saya tidak akan mentolerir bentuk pelanggaran yang ada, terlebih mencederai hati masyarakat," ujarnya saat menghadiri perayaan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 18 September 2022.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace
Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Mantan Kapolda Jawa Timur ini memerintahkan anak buahnya agar mengedepankan penindakan secara humanis juga pencegahan dalam pelanggaran lalu lintas.

"Kita perlu selalu mengedepankan pelayanan yang humanis dengan hospitality kepada masyarakat. Karena yang utama adalah pencegahan dan edukasi agar pelanggaran hukum tak terjadi lagi," ucapnya.

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman tak memungkiri masih ada anggotanya yang nakal. Latif mengklaim pihaknya terbuka kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada pelanggaran yang dilakukan anggotanya.

 Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

"Kami juga menyadari masih ada anggota-anggota kami yang belum bisa melaksanakan tugas dengan baik, sekali lagi kami memohon maaf kepada masyarakat. Dalam tugas kami, kehadiran kami untuk menolong masyarakat, itu adalah kewajiban yang menjadi tugas kami, kalau masih ada kesalahan, kami sangat terbuka untuk kritik, saran, masukan, untuk perbaikan kami ke depan," kata Latif menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya