Warga Datangi Meja Pengaduan yang Diaktifkan Lagi oleh Heru Budi Hartono

Meja Pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta Didatangi Warga
Sumber :
  • VIVA/ Riyan Rizki Roshali

VIVA Metro – Setelah resmi menjadi Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membuka kembali meja pengaduan masyarakat di Balai Kota DKI, Jakarta. Layanan pengaduan masyarakat ini juga sebelumnya mulai diadakan sejak era kepemimpinan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur Jakarta.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Pantauan VIVA di lokasi, Selasa 18 Oktober 2022, terlihat sejumlah orang datang ke Balai Kota untuk memberikan aduannya ke meja pengaduan yang posisinya terletak di Pendopo Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Meja Pengaduan di Balai Kota

Photo :
  • VIVA/ Riyan Rizki Roshali
Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Heru Budi Hartono diketahui sempat mendatangi meja aduan, sebelum menjalankan agendanya di luar Balai Kota. Ia terlihat berbicara dengan petugas yang menjaga meja aduan.

Untuk diketahui, sebelumnya Heru Budi Hartono menyebutkan akan membuka kembali meja pengaduan masyarakat yang dulunya pernah diterapkan juga oleh Gubernur sebelumnya, Jokowi dan Basuki Tjahja Purnama.

Sudirman Said Bakal Maju Pilgub DKI Jalur Independen

“Iya Insya Allah dibuka kembali, besok, akan kami buka kembali,” kata Heru kepada wartawan di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 17 Oktober 2022.

Heru menjelaskan nantinya ia akan meminta di setiap perwakilan pemerintah kota administrasi di Jakarta, untuk bergantian dalam menjaga meja pengaduan tersebut. Meja pengaduan itu akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB.

“Saya minta perwakilan dari wali kota mulai dari asisten, asisten kan ada 3 ya, setiap hari bergantian, setiap wilayah ada ada di sini. Nanti diatur oleh pak asisten dari jam 8 sampai jam 9,” jelasnya. Meja pengaduan dibuka mulai dari hari Senin hingga Kamis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya