Diduga Cekcok di Jalan, Driver Ojol Tewas Ditusuk di Jakarta Pusat

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Metro – Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan tewasnya driver ojek online (ojol) inisial MMR (24) di Jalan KH. Mas Mansyur arah ke stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu 22 Oktober 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Bocah 5 Tahun Korban Pemerkosaan di Ketapang Meninggal

Video tersebut diunggah melalui instagram @merekamjakarta. Berdasarkan keterangan para saksi, korban sempat dibawa ke RS TNI Al Mintohardjo. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan pihak keluarga sudah berada di rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan para saksi, korban sebelumnya terlibat cekcok dengan seseorang terkait pelanggaran lalu lintas di lokasi. Cekcok kemudian berujung perkelahian antara korban dengan orang yang belum diketahui identitasnya," tulis caption Instagram @merekamjakarta, Sabtu 22 Oktober 2022.

Simpang Siur Jumlah Uang yang Diduga Digelapkan Tiko Aryawardhana, Begini Kata Polisi

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) menunggu penumpang di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Fiernando. Dia menduga kejadian bermula saat kendaraan korban dan pelaku senggolan di jalan. Korban dan pelaku akhirnya cekcok.

HP Ibu Muda Lecehkan Putranya Akan Diperiksa ke Labfor, Polisi Ungkap Alasannya

Diduga berawal dari adanya pelanggaran lalu lintas, senggolan, terus cekcok mulut, kemudian ada perkelahian, kemudian ada korban (penusukan)," kata Fiernando saat dihubungi.

Polisi mengaku masih menyelidiki identitas pelaku penusukan ini. "Masih kita dalam proses penyelidikan masih periksa saksi saksi," kata dia.

Ilustrasi driver ojek online (ojol).

Photo :
  • vstory

Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti dari aksi penusukan tersebut. Polisi mengamankan sebuah pisau lipat, satu unit sepeda motor milik korban, sepotong celana jeans dengan noda darah, sepotong kaos dengan noda darah, dan sepasang sepatu dengan noda darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya