Pembantu Terjun dari Apartemen Kelapa Gading

Korban tewas di Grand Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Diduga karena depresi lantaran tertekan dengan sikap majikannya, seorang pembantu rumah tangga (PRT) nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai 12 Apartemen Frenchwalk, Tower E Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tubuh korban ditemukan dalam posisi tertelungkung di tepi kolam renang yang berada di lantai lima apartemen tersebut.

Mayat korban yang diketahui bernama Casmi, umur 32 tahun, pertama kali ditemukan petugas keamanan apartemen pada pukul 03.00 WIB, Rabu 26 Mei 2010. Saat ditemukan bagian kepala pecah dengan luka memar dan patah pada bagian tubuhnya.

"Luka memar akibat benturan dengan benda keras saat terjatuh," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Kelapa Gading, Iptu Suharto saat ditemui di tempat kejadian, Rabu 26 Mei 2010.

Kanit menambahkan, bersama korban juga ditemukan tas koper berwarna merah yang berisi baju dan dompet.

Dari dompet korban ditemukan uang Rp 12 ribu dan sebuah kartu identitas dengan alamat Dusun Santing, RT 03 RW 01, Indramayu, Jawa Barat.

"Dugaan sementara korban ingin kabur dari rumah majikannya yang bernama Gita Gurmukhdas, 43, melalui jendela kamar apartemen," ujarnya.

Inspektur Satu Suharto menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara dari majikannya, korban diketahui baru bekerja sejak 14 April 2010.

Polisi terus melakukan penyelidikan kasus tersebut, untuk mengetahui
penyebab jatuhnya korban. "Kami belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau ada unsur lain, kami masih akan memeriksa saksi-saksi termasuk majikan korban," pungkasnya.

Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali
Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024