Detik-detik Wanita Bercadar Terobos Istana Merdeka Bawa Senjata Api Jenis FN

Wanita bercadar ditangkap membawa senpi di depan Istana Presiden
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Metro – Seorang wanita bercadar menerobos istana presiden Jakarta, Jalan Medan Merdeka Utara dengan membawa senjata api jenis FN. Wanita bercadar itu mencoba memasuki Kawasan Istana Presiden hari Selasa, 25 Oktober 2022.

Kisah Aiptu Andi Yoga Setiawan dapat Cuan dari Jualan Sapi Kurban Ternaknya

Kronologi wanita bercadar terobos Istana Presiden

Wanita bercadar ditangkap membawa senpi di depan Istana Presiden

Photo :
  • Tangkapan layar
Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Pemilik Rekening yang Tampung Uang Pemerasan Ria Ricis

Wanita bercadar yang mencoba masuk Istana Merdeka itu mengenakan hijab berwarna biru telur asin. Wanita bercadar itu juga terlihat membawa tas punggung.

Dalam informasi yang beredar, yang di unggah oleh akun Instagram @lovers_polri kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Elit PDIP Sindir Jokowi, Projo: SIkap Baperan yang Berkelanjutan

Saat itu anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden. Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke Jl Medan Merdeka Utara. Tepatnya dipintu masuk istana.

Wanita bercadar itu kemudian menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

Dengan sigap anggota sat gatur dan Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda Tri Wibowo mengamankan perempuan tersebut dengan merebut senpi dari tangan wanita bercadar tersebut dan mengamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Belum ada informasi lebih lanjut soal identifikasi wanita bercadar yang coba menerobos Istana Merdeka dengan membawa senjata api jenis FN.

Wanita bercadar bawa kitab suci

Tampang Perempuan Penerobos Istana Merdeka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Informasi yang beredar, wanita tersebut diperkirakan berusia 25 tahun. Barang bukti yang didapatkan yaitu satu buah senjata api jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna merah muda atau pink dan 1 unit ponsel/Hp.

Untuk motifnya belum diketahui dan masih diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Wanita bercadar itu kini telah diserahkan ke tim Reserse Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya